Satu Lagi PDP Bangka Barat Negatif Corona

Muntok — Setelah Deddi Wijaya, Pasien Dalam Pengawasan 1 ( PDP1 ), sore ini Minggu ( 29/3/2020 ), satu orang lagi PDP Bangka Barat dinyatakan negatif Corona.

” Sore ini saya menerima hasil test swab dari PDP2, dua kali hasil pemeriksaannya negatif. PDP negatif artinya sakitnya bukan karena virus Corona,” kata Juru Bicara Covid – 19 Bangka Barat, dr. Hendra via WhatsApp, Minggu ( 29/3/2020 ) sore.

dr. Hendra menjelaskan, meskipun telah dua pasien negatif Corona, namun jumlah PDP masih tetap tiga orang dengan rincian dua orang telah selesai pemeriksaan laboratorium dengan hasil negatif dan seorang PDP lagi masih menunggu hasil lab dan hingga saat ini masih dirawat inap di RSUD Sejiran Setason.

Sementara jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) berjumlah 20 orang dengan rincian, dua orang selesai pemantauan dan 18 orang masih dalam pemantauan.

Menurut dr. Hendra, selama masih ada pergerakan orang maka jumlah ODP akan bertambah.

” Tapi hari ini nggak ada penambahan ODP. Mereka akan tetap kita awasi sampai 14 hari. PDP2 masih di RSUD Sejiran Setason, kemungkinan besok bari diperbolehkan pulang,” tutup dr. Hendra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: