Erzaldi Ngopi Bareng Wartawan dan Serahkan Sertifikat Kompetensi Hasil UKW

Pangkalpinang ( Radio Duta ) – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyerahkan secara simbolis Kartu dan Sertifikat Kompetensi Wartawan hasil Ujian Kompetensi Wartawan ( UKW ) Angkatan ke – V di Warung Kopi Tung Tau depan Kantor PLN Wilayah Babel, Rabu ( 14/11/2018 ) sore.

Kartu dan Sertifikat diserahkan secara simbolis kepada Romlan, Pemimpin Redaksi Media Siber ( Online ) KABARBANGKA.COM mewakili Kompetensi Wartawan Utama, Ahmadi, wartawan dari LKBN Antara News Bangka Belitung mewakili Kompetensi Wartawan Madya dan Romli, wartawan Media Siber FORUMKEADILANBABEL.COM, mewakili Kompetensi Wartawan Muda.

Gubernur Erzaldi foto bersama wartawan di Warung Kopi Tung Tau Pangkalpinang, Rabu ( 14/11 )

Erzaldi berharap kepada wartawan yang telah lulus UKW agar dapat memberikan edukasi dan lebih profesional dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Selamat, ya! Harapan saya kepada rekan – rekan wartawan yang sudah lulus UKW, untuk selalu mengedukasi masyarakat. Dan kedepannya, jadilah wartawan yang profesional,” kata orang nomor satu Babel ini.

Dia juga ikut mendorong agar setiap wartawan kedepan memiliki sertifikat kompetensi sebagai wartawan.

“Setiap profesi pasti memiliki sertifikasi, jadi pelayan dan sopir pun sudah punya sertifikasi apalagi wartawan,” tukasnya.

Dalam acara ngopi dan silaturahmi ini, Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Ir. Cholil dan Kabag Humas, Irwanto beserta Staf Kehumasan.

Dari kalangan wartawan, hadir Ketua PWI Babel M. Faturrakhman, Wakil Ketua Nico Alpiandy, Sekretaris Agus Hendrayadi, Ketua DKD Sobri Kurniawan, Ketua SIWO Rudi Syahwani, wartawan senior KA. Ronie dan Amin Sulton, CEO Koran Babel Pos Syahril Sahidil, dan puluhan wartawan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: