Markus Titipkan Keberlanjutan Pembangunan Kepada Sukirman dan Bong Ming Ming

Muntok — Kurang lebih sebulan lagi, Markus akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bangka Barat. Politisi PDI Perjuangan ini akan melepas kursi Babar 1 pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang.

Dalam Rapat Paripurna Pengumuman Usulan Pengesahan, Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terpilih 2020 dan Pengumuman Usulan Pengesahan Pemberhentian Bupati Bangka Barat masa jabatan 2016 – 2021 di Gedung Mahligai Betason II, DPRD Bangka Barat, Jum’at ( 5/2/2021 ), Markus mengucapkan selamat kepada H. Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

” Semoga dengan terpilih Bapak H. Sukirman, S.H., dan Bapak Bong Ming-Ming, S.E., menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2024 dapat memberikan peningkatan pembangunan di Kabupaten Bangka Barat disegala sektor, baik dari segi sumber daya manusia serta infrastruktur yang ada,” ucap Markus dalam sambutannya.

Markus menitipkan keberlanjutan pembangunan yang telah ada. Dia yakin, di masa kepemimpinan duet ” Bersanding ” tersebut, pembangunan daerah dapat berjalan lebih baik lagi serta dapat meningkatkan daya saing daerah di ranah nasional maupun internasional.

Selain itu, Markus atas nama pribadi
menghaturkan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Bupati Bangka Barat masih terdapat prioritas pembangunan serta kebijakan strategis yang belum terlaksana dengan baik dikarenakan adanya berbagai kendala yang dihadapi.

” Saya yakin dan percaya siapapun yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bangka Barat tentunya memiliki komitmen serta tekad yang kuat untuk membangun Bangka Barat kita yang tercinta ini. Semoga Bangka Barat kedepan jauh lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: