Sukirman: Selama Pemda Masih Mampu Tidak Ada Pemangkasan PHL

Muntok — Bupati Bangka Barat terpilih Pilkada 2020, H. Sukirman mengatakan tidak akan buru – buru melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat setelah dirinya dilantik nanti.

Dikatakannya, selama para kepala OPD dapat memahami serta menterjemahkan visi dan misinya, tidak akan dimutasi. Namun ia lebih cenderung mengajak untuk tidak memikirkan hal itu dulu.

” Iya kalau bisa menterjemahkan visi misi bisa bekerja sama, bagus. Yang tidak sungguh-sungguh polanya biasa-biasa saja, iya iya lah, artinya kalau semuanya bagus apa yang dicari kan? jangan dipikirkan, mendingan berpikir Covid aja, masak terpilih langsung mau rotasi, kan nggak,” ujar Sukirman kepada wartawan usai Rapat Paripurna Pengumuman Usulan Pengesahan, Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terpilih 2020, di Gedung Mahligai Betason II, DPRD Bangka Barat, Jum’at ( 5/2/2021 ).

Setelah dilantik, dia mengajak jajaran Pemkab yang akan membantunya bekerja sebagai Bupati Bangka Barat nanti akan lebih termotivasi menjalankan tugasnya. Bila sebelumnya malas – malasan akan menjadi lebih bersemangat.

Mengenai isu akan ada pemangkasan Pegawai Harian Lepas ( PHL ), Sukirman dengan tegas menepisnya. Menurutnya, bila keuangan daerah masih mampu, tidak akan ada pemangkasan.

” Selama daerah masih mampu tidak ada pemangkasan PHL, tapi kalau tidak mampu kan masih menunggu juga,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: