Diawal Masa Tugasnya, Kapolres Babar AKBP Fedriansah Pantau Posyan dan Pospam

Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah meninjau langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, guna melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Menumbing 2020, Senin ( 18/5/2020 ).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2020 , Polres Bangka Barat mendirikan satu Pos Pelayanan yang berada di Pelabuhan Tanjung Kalian, dua Pos Pengamanan di Kecamatan Kelapa dan Jebus serta Pos Pantau di Desa Simpang Ibul.

AKBP Fedriansah mengatakan, pos operasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Bangka Barat.

” Kita lakukan kunjungan ke pos – pos ini dalam rangka melakukan kontrol dan pengecekan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Menumbing 2020, sekaligus cek kinerja administrasi dan kesehatan para personel,” kata Kapolres, Senin (18/5/2020)

Disamping itu, Kapolres didampingi para PJU, juga memberikan dukungan agar para personel tetap semangat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam operasi, kita juga ingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat,” pungkas Fedriansah. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: