Agus Minta Satlantas Polres Babar Menjadi Etalase yang Bersih

Muntok — Kapoles Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto minta Sat Lantas dapat menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi Polri.

Kepada jajarannya, Agus berpesan agar tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

“ Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Agus dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66, di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Rabu ( 22/9 ).

” Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan,” sambungnya.

Agus yang memimpin acara syukuran peringatan hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara dalam arahannya juga mengatakan, harapan yang diinginkan dalam menyambut ulang tahun Polisi Lalu Lintas yang ke – 66 ini adalah, Polisi Lalu Lintas seluruh Indonesia, khususnya Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu jaya dapat meciptakan motivasi – motivasi yang dapat membuat masyarakat merasa lebih nyaman.

” Disampingnya itu, Sat Lantas diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat, dicintai masyarakat dan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Agus Siswanto juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: