Yuli Sandra Resmi Bergabung di Fraksi PDIP di Gedung Mahligai Betason DPRD Babar

Muntok — Mantan Direktur BUMD Bangka Barat Sejahtera, Yuli Sandra resmi bergabung di fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di DPRD Bangka Barat setelah dilantik Wakil Ketua I, H. Oktorazsari di Gedung Mahligai Betason II, Rabu ( 23/12/2020 ) pagi.

Yuli Sandra merupakan Pengganti Antar Waktu ( PAW ) mantan Ketua H. Badri Syamsu, yang meninggalkan Gedung Mahligai Betason karena mendampingi petahana Markus dalam Pilkada Bangka Barat 2020.

Acara pelantikan dihadiri Bupati Bangka Barat, Markus, segenap anggota DPRD, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua I DRPD Bangka Barat, H. Oktorazsari mengatakan, rapat paripurna hari ini menindak lanjuti Surat Keputusan Gubernur tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat dari PDIP atas nama Yuli Sandra masa jabatan 2020 – 2024.

“Sesuai dengan Peraturan Pemerintah RI Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib DPRD provinsi, kabupaten/kota mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD PAW dipandu oleh Ketua atau Wakil Ketua DPRD,” kata H. Oktorazsari.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Barat, Markus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Yuli Sandra.

“Saya berharap agar saudara dapat mengemban amanah ini dan bekerja sama serta saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Semoga amanah yang diberikan tersebut dapat dilaksanakan secara nyata, bertanggung jawab serta penuh kredibilitas dan komitmen,” ucap Markus.

Usai pelantikan, anggota DPRD Bangka Barat yang baru dilantik, Yuli Sandra mengatakan, dirinya siap mengawal aspirasi masyarakat. Dia berjanji akan bekerja sebaik mungkin sesuai aturan dan Tata Tertib (Tatib) yang berlaku di lembaga DPRD.

” Tentunya saya akan bekerja sebaik – baiknya sesuai aturan yang berlaku. Pada prinsipnya saya akan mengawali aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di tahun – tahun selanjutnya,” cetus Yuli Sandra.

Selain itu, fraksi PDIP yang menaungi Yulisandra, juga akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bekerja bersama – sama membangun Kabupaten Bangka Barat.

” Tentunya kami fraksi PDIP akan bergotong – royong dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bangka Barat yang hebat dan bermartabat,” tandas dia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: