Salip Truk, Wanita Asal Dusun Jampan Tergilas Hingga Meninggal Dunia

Parittiga – Nasib malang dialami Sovia ( 40 ) warga Dusun Jampan Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga. Wanita ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk dari belakang di Jalan Sungai Tanggok, Dusun Gudang Papan, Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga, Kamis ( 25/4/2019 ) sekira pukul 10:30 WIB.

Menurut Kapolsek Jebus, AKP Andi Purwanto, kejadian bermula saat Sovia dengan sepeda motor Yamaha Xeon warna ungu putih nopol BN 7859 MN melaju dari arah Desa Kelabat ke arah Desa Sinar Manik. Saat itu didepannya, ada truk Mitsubishi Colt Diesel warna kuning nopol BM 9245 KA yang dikemudikan Sukadi juga menuju ke arah yang sama.

” Korban menyalip truk tersebut mengagetkan pengemudinya karena kemunculan sepeda motor korban,” jelas Kapolsek.

Setelah berhasil menyalip truk, Sovia mengerem mendadak karena ada jembatan rusak didepannya. Jarak sepeda motornya dengan truk yang terlalu dekat mengakibatkan Sukadi tak dapat lagi menghindar sehingga truk yang dikemudikannya menabrak bagian belakang sepeda motor Sovia.

” Sovia dan sepeda motornya terlindas truk menyebabkan korban mengalami luka memar ditubuhnya, luka lecet di lengan kanan dan kirinya hingga korban pun meninggal dunia. Untuk saat ini kasus ini ditangani Sat Lantas Polres Bangka Barat,” tambah AKP Andi Purwanto. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: