Pajero Indonesia One Numpang Lewat Saja di Muntok, Acara Utama di Pangkalpinang

Muntok — Ketua Umum Pajero Indonesia One ( PI. ONE ), R. Wahyu Haryadi tidak menampik dia bersama kurang lebih 90 kendaraan Pajero Sport yang ada dalam Tour De Bangka 2021 ini hanya lewat saja di kota Muntok Kabupaten Bangka Barat.

” Ya ini kita lewat saja karena setelah ini kita lanjut ke Pangkalpinang, jadi base kita itu kegiatan di Pangkalpinang, jadi hari ini kita lewat, besok kita ke Danau Kaolin, besoknya lagi kita ke Belinyu,” kata Wahyu kepada awak media, di Pesanggrahan BTW Muntok, Kamis ( 11/3 ) sore.

Mengenai sentilan Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh yang berharap rombongan mampir ke Bukit Menumbing di Muntok, dia mengatakan masih berkoordinasi dengan anggotanya untuk mengatur jadwal.

” Sebelum kami kembali ke Jawa, untuk bisa mampir ke Menumbing ini kita lagi coba koordinasikan. Kami tiga malam menginap, dua malam di Hotel Santika dan satu malam lagi di Tanjung Pesona,” ujarnya.

Dikatakannya, rombongan yang ia pimpin dalam tour ini berasal dari chapter PI.ONE dari Jawa dan Sumatera. Tujuan utama tour kali ini, disamping berwisata dan mengeksplore semua yang ada di Pulau Bangka, mereka juga akan menggelar kegiatan bakti sosial di Danau Kaolin Bangka Tengah, dan meresmikan chapter PI.ONE Bangka di Pangkalpinang.

” Kita rencanakan mampir ke Menumbing sebelum pulang. Secara keacaraan tidak kita agendakan tapi kita bebaskan anggota untuk melakukan kegiatan masing – masing,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: