Pajero Indonesia One Mampir di Muntok, Sekda Babar Lihat Peluang Besar Promosikan Pariwisata

Muntok — Pajero Indonesia One ( PI. ONE ) mengadakan Tour De Bangka tahun 2021. Rombongan yang berjumlah kurang lebih 90-an mobil Pajero Sport ini disambut Pemda bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Barat di Pesanggrahan Banka Tin Winning ( BTW ), Kamis ( 11/3 ) siang.

Tampak hadir, Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kapolres AKBP Fedriansah, Kasi Intel Kejari, Mario Nicholas serta Plt. Kadisparbud Bangka Barat, Bambang Haryo Suseno.

Dari PI. One, tampak hadir Ketua Umum-nya, R. Wahyu Haryadi didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Menurut Sekda Muhammad Soleh, Tour De Bangka Pajero Indonesia One ini adalah kali pertama di Provinsi Bangka Belitung.

” Hal ini merupakan peluang yang besar bagi Provinsi Bangka Belitung untuk mengenalkan dan mempromosikan berbagai macam daya tarik dan destinasi wisata yang ada melalui Duta Pajero Indonesia One ini, tak terkecuali di Kabupaten Bangka Barat ini,” ujar Sekda dalam sambutannya.

Dikatakan Soleh, Bangka Barat merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Babel yang memiliki potensi daya tarik wisata yang lengkap, karena daerah ini memiliki ragam daya tarik wisata seperti kuliner, wisata alam, sejarah serta wisata buatan.

Soleh berharap para peserta tour ini dapat menjadi duta wisata, khususnya bagi Kabupaten Bangka Barat serta Provinsi Bangka Belitung.

” Apa yang didengar dan dilihat disini dapat diceritakan dan disebar ke sanak keluarga, sahabat serta yang lainnya baik secara langsung maupun melalui media sosial,” harap Soleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: