Tour De Bangka Pajero Indonesia One 2021 Dikawal Jajaran Polda Babel

Muntok — Sepanjang perjalanan, rombongan mobil mewah Tour De Bangka Pajero Indonesia One ( PI.ONE ) 2021 dikawal jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Hal itu dikatakan Ketua Umum PI.ONE, R. Wahyu Haryadi dalam acara penyambutan oleh Forkopimda Bangka Barat di Pesanggrahan Banka Tin Winning, Muntok, Kamis ( 11/3 ).

” Kami pada kegiatan ini di support dan didukung penuh oleh Kapolda, jadi jajaran beliau yang melakukan pengaturan lalu lintas termasuk mereka memberikan bantuan pengawalan supaya rangkaian tidak terlalu mengganggu lah masyarakat, jadi rekayasa traffic mereka yang kondisikan,” jelas Wahyu.

Mengingat banyaknya mobil Pajero Sport yang bergabung dalam tour ini, sekitar 90-an mobil, tidak menutup kemungkinan akan mengganggu pengguna jalan yang lain, untuk itu Wahyu menyampaikan permohonan maafnya.

” Kami juga menyampaikan permohonan maaf banyaknya peserta yang ikut, tapi satu sisi nilai positifnya adalah teman – teman antusias untuk datang ke Bangka, yang kedua ingin membantu mempromosikan apa yang ada di Pulau Bangka. Jadi izinkan kami untuk mengeksplore Bangka dan memberitakan ini di luar Pulau Bangka,” ucapnya.

Wahyu menegaskan, karena tour dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, semua anggotanya diwajibkan melakukan pemeriksaan rapid antigen. Menurutnya, selama berdisiplin mengikuti protokol kesehatan , dia yakin semuanya akan aman – aman saja.

” Selama kita mengikuti prokes dengan disiplin tentunya ya wisata kan membuat bahagia, imun kita meningkat, aman lah. Kita diwajibkan membawa surat rapid antigen,” pungkas Wahyu. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: