Muscab HIPMI Babar Amanahkan Tjin Han Jabat Ketua Tiga Tahun Kedepan

Muntok — Musyawarah Cabang ( Muscab ) ke – IV BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Bangka Barat yang diselenggarakan di Orange Cafe, Jalan Raya Peltim, Muntok pada Selasa ( 1/9/2020 ) secara aklamasi memilih Tjin Han sebagai ketua baru menggantikan Indra Setiawan.

Tjin Han akan melanjutkan memimpin BPC HIPMI Bangka Barat periode 2020 – 2023. Sebelumnya, ia menjabat Sekretaris Umum periode 2017 – 2020.

Para pengurus yang akan menjadi rekan kerja Tjin Han juga dipilih langsung dalam Muscab. Susunannya adalah, Sekretaris, Risdian, Wakil Sekretaris, Amin Alfian, Bendahara, Setiawan dan Wakil Bendahara, Abdul Aziz.

Tjin Han mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan support dari rekan – rekannya yang mengamanahkan dirinya memimpin HIPMI Bangka Barat untuk tiga tahun ke depan.

” Terima kasih kepada kawan-kawan semua HIPMI Bangka Barat, memilih saya pada periode 2020 – 2023 melanjutkan HIPMI Bangka Barat kedepannya, juga memberikan support untuk memajukan HIPMI nantinya,” ucapnya.

Dia berharap, semua anggota HIPMI Bangka Barat yang berjumlah 43 orang nantinya dapat bekerja sama dengan pengurus untuk membawa organisasi menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

” Bersama-sama kita jadikan HIPMI Bangka Barat lebih baik lagi dengan bekerja bersama – sama memajukan HIPMI. Ke depan kita akan mengadakan kegiatan pelatihan untuk anak-anak yang telah lulus SMA sederajat, agar dapat berwiraswasta serta membuka lapangan pekerjaan,” cetusnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: