Dua Pria Setubuhi Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

Muntok — Lagi lagi kasus pencabulan anak dibawah umur terjadi di Kabupaten Bangka Barat. Pelakunya dua pria berusia 23 dan 30 tahun. Sedangkan korbannya gadis remaja berusia 15 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan menjelaskan, peristiwa memilukan itu terjadi di salah satu perusahaan perkebunan sawit di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat. Usai kejadian, orang tua korban melaporkannya ke Polsek Simpang Teritip.

” Kejadian tersebut terjadi kepada Bunga ( nama samaran ) usia 15 tahun di salah satu perusahaan sawit swasta Kecamatan Simpang Teritip. Orang tua korban langsung melapor ke Polsek Simpang Teritip ,” ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan, Selasa ( 1/9/2020 ).

Kedua pria terduga pelaku diringkus anggota Reskrim Polres Bangka Barat pada Sabtu ( 28/8/2020 ) lalu.

Lebih jauh Andri memaparkan, berdasarkan keterangan dari orang tua korban, terduga pelaku melancarkan aksinya menyetubuhi korban diawali dengan chat via WhatsApp. Pria cabul itu mengajak Bunga bertemu di perumahan perkebunan Sawit Simpang Teritip.

Setelah bertemu korban, pria warga Kecamatan Simpang Teritip itu pun memaksa Bunga melayani nafsu bejadnya. Fakta lain terungkap, Bunga juga pernah disetubuhi pelaku kedua di tempat yang sama.

” Pelaku memaksa Bunga untuk melakukan kehendak pelaku dan hal tersebut dilakukan telah berulang kali. Tidak hanya dengan pelaku satu, korban pun ada melakukan hubungan badan dengan pelaku kedua di lokasi yang sama,” ungkap Andri.

Namun perbuatan tidak terpuji kedua pria mesum tersebut berakibat mereka menjadi buruan Polisi. Menurut Andri, para pelaku berhasil diamankan saat hendak melarikan diri di Terminal Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Dua pria mesum itu pun digiring ke Kantor Polsek Simpang Teritip untuk diperiksa.

” Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Kini kedua pelaku masih ditahan di Mapolres Bangka Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas Andri. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: