Dipicu Cemburu, Pria Asal Jebus Bacok Tetangga dan Istrinya Sendiri Hingga Tewas

Jebus — Seorang pria, MS ( 53 ) tega membacok tetangganya, BK ( 55 ) hingga tewas. Bahkan istri dan anak perempuannya sendiri juga tak luput dari sabetan goloknya. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus pada Minggu ( 14/3 ) siang kemarin.

BK ( 55 ), duda anak satu warga Desa Air Kuang tewas di TKP. Korban lainnya, istri pelaku berinisial UM ( 51 ) yang sempat kritis, akhirnya juga meninggal dunia. Sementara anak perempuan pelaku, UF ( 21 ) mengalami luka bacok dipergelangan tangan kirinya.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari sekitar TKP, peristiwa berdarah tersebut bermula ketika BK mencari cacing tanah untuk umpan memancing. Pria itu beristirahat di sebelah rumah tetangganya, MS.

Hal itu ternyata memicu rasa cemburu MS sehingga ia nekad menghabisi nyawa BK di TKP.

Tak puas sampai disitu, MS juga mengamuk di rumahnya sendiri dan membacok istrinya, UM yang sedang menonton televisi sambil tiduran bersama UF, anak perempuannya. Akibatnya, sang istri terluka parah bersimbah darah. Pergelangan tangan kiri UF juga ikut terkena sabetan golok ayahnya sendiri karena berusaha menolong ibunya.

Menurut informasi dari sekitar TKP, rumah tangga MS dan UM memang sering terjadi cekcok. MS sudah memendam perasaan cemburu cukup lama terhadap BK.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh. Motif MS menghabisi nyawa tetangga dan istrinya sendiri karena dipicu perasan cemburu.

” Menurut keterangan pelaku berinisial MS dan dari saksi-saksi yang kita periksa, pelaku ini membacok korban hingga meninggal dunia karena dugaan cemburu. Pelaku juga membacok istrinya UM. Selain dugaan cemburu pelaku sering cekcok dengan istrinya persoalan rumah tangga. Anaknya UF juga kena sabetan golok bapaknya sehingga luka robek bagian pergelangan tangan kirinya,” jelas Saleh.

Dikatakannya, kasus ini masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi masih diperiksa.

UM sempat dilarikan ke Pusyandik Bhakti Timah, Kecamatan Parittiga dalam keadaan kritis. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Wanita itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedangkan BK, usai divisum langsung dibawa ke rumah duka. Jenazahnya telah dimakamkan di TPU Desa Air Kuang. Begitu pula dengan UM, dimakamkan di tempat yang sama.

” Setelah mendapatkan laporan dari warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Jebus, kita bersama personel meluncur dan melakukan olah TKP serta tidak lama kemudian pelaku kita tangkap bersama barang bukti sebilah golok kita amankan dari lokasi TKP, ” pungkas Muhammad Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: