Berpeluang Menang, Golkar Merapat ke Barisan Petahana Markus

Muntok — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya memastikan diri merapat ke barisan petahana Markus yang berpasangan dengan Ketua DPRD, Badri Syamsu pada Pilkada Bangka Barat 2020.

Pria yang akrab disapa DW ini mengatakan, sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar yang tertuang dalam Surat Dukungan Pilkada, maka arah dan dukungan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat dalam Pilkada 2020 sudah sangat jelas dan terang.

” Sudah jelas dan terang kemana dukungan Pilkada 2020 ini, yaitu berkoalisi bersama PDIP dengan calon bupatinya Markus dan calon wakil bupatinya H. Badri Syamsu,” cetus DW, Rabu ( 2/9/2020 ) via WhatsApp.

Ditegaskan DW, dirinya bersama seluruh pengurus DPD II Bangka Barat berkeyakinan instruksi DPP tersebut adalah sebuah keputusan yang didasari banyak pertimbangan, terutama peluang besarnya kesempatan menang di Pilkada ini.

Bahkan Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, Bambang Pattijaya juga telah memberikan pesan kepada agar DW dan skuad-nya berjuang semaksimal mungkin.

” BPJ berpesan agar kami seluruh pengurus DPD II agar berjuang maksimal mengusung pasangan calon yang mendapat rekomendasi dari DPP dalam perhelatan Pilkada 2020 ini. Pesan beliau ini tentu sebuah amanah yang menjadi tanggung jawab kami di Bangka Barat,” pungkas DW. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: