Antri BBM di SPBU Kimjung, Warga Jebus Disabet Pakai Pisau

Parittiga — AN ( 33 ), warga Desa Sekarbiru Kecamatan Parittiga menderita luka di tangannnya akibat dianiaya dengan sebilah pisau oleh AL ( 35 ), warga Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, di SPBU Kimjung, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Sabtu ( 6/3 ) kemarin.

Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh mengungkapkan, penganiayaan dipicu cekcok antara AN dan AL saat sedang mengisi BBM di SPBU Kimjung, Desa Puput, Kecamatan Parittiga. Saat itu sekitar pukul 11:15 WIB, korban ( AN ) sedang antri di SPBU tersebut.

” Ketika itu korban melihat ada orang yang mobilnya diisi tidak sesuai peraturan. Korban sempat protes sehingga AL mendatangi korban. Terjadi cekcok mulut dan perkelahian antara pelaku dan korban,” jelas Saleh, Minggu ( 7/3 ).

Merasa tidak puas, AL kembali ke mobilnya untuk mengambil sebilah sajam jenis pisau dan mengejar AN. Melihat hal itu, AN masuk ke dalam mobilnya, namun AL tetap menikam AN dari luar mobil.

” Korban langsung menangkis tikaman pisau pelaku dengan tangan kirinya sehingga pisau tersebut melukai tangan kiri korban,” kata Saleh.

AN berusaha membela diri dengan menendang pintu mobilnya sehingga AL terdorong keluar. Karena AL kembali hendak menikamnya, AN mengambil kayu dari dalam mobilnya untuk membela diri. Bahkan saat AN lari pun, AL masih sempat mengejarnya dengan pisau terhunus.

” Kemudian pelaku berhenti mengejar korban dan meninggalkan tempat tersebut dengan mobilnya,” katanya.

Akibat menangkis tikaman tersebut, tangan kiri AN mengalami luka robek dan harus menerima 15 jahitan. Dia melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Jebus.

Tidak butuh waktu lama, Satuan Reskrim Polsek Jebus berhasil menangkap dan mengamankan AL (35) di rumah orang tuanya pada Sabtu malam kemarin.

” Anggota Polsek Jebus mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kediaman orang tuanya di Desa Sinarmanik Kecamatan Jebus, pelaku berhasil kita amankan. Dari pelaku juga diamankan sebilah pisau dengan panjang lebih kurang 30 sentimeter. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut,” papar Kapolsek Muhammad Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: