Selain Nasi Kotak, Dapur Umum Covid Polres Babar Bagikan Takjil

Muntok — Dapur Umum Peduli Covid – 19, sinergi Polres Bangka Barat, Kodim 0431/BB dan PT. Timah tiba di Kecamatan Tempilang, Sabtu ( 2/5/2020 ) kemarin . Kali ini menunya tidak hanya nasi kotak, tapi ditambah takjil untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan ini, Polsek Tempilang bekerja sama dengan Pos Babinsa memasak menu yang ingin disajikan kemudian mengemasknya ke dalam kotak.

Dapur umum Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/BB

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, nasi kotak dan takjil tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi Covid – 19.

” Pembagiannya meliputi lingkungan perkampungan atau pemukiman warga di Kecamatan Tempilang,” jelas Adenan, Minggu ( 3/5/2020 ).

Menurut Adenan, kegiatan dapur umum sinergitas TNI-Polri merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan kemanusiaan Polsek dan Pos Babinsa Tempilang guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampakĀ  pandemi wabah virus Corona.

” Kita juga ingin memberikan citra positif Kepolisian di tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama. Disini semua personel terlibat langsung membagi – bagikan nasi kotak dan takjil kepada warga,” imbuh Kapolres. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: