Sebelum Dibacok, Edi Sempat Cekcok Mulut dengan Pelaku Saat Menagih Hutang

Parittiga — Polsek Jebus menerima laporan kasus penganiayaan yang menimpa Edi Tompul, seorang pegawai koperasi keliling pada Senin ( 14/9/2020 ). Edi Tompul merupakan warga Medan, Sumatera Utara yang tinggal di rumah kontrakan di Desa Sekar Biru, Gudang Papan, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jebus, IPDA Diki Zulkarnain, kejadian nahas yang dialami Edi Tompul berawal saat menagih hutang kepada nasabahnya pada Senin ( 14/9 ) kemarin. Saat itu Edi Tompul mendatangi rumah pelaku berinisial ED ( 40 ) di Desa Sekar Biru sekira pukul 20:30 WIB.

” Korban datang ke rumah pelaku untuk menagih uang cicilan hutang. Selanjutnya terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku. Pada saat korban mau pulang dan menaiki sepeda motornya, pelaku langsung mengambil parang yang berada di sampingnya, kemudian pelaku melakukan penganiayaan mengakibatkan korban mengalami luka di leher samping kiri hingga leher belakang,” jelas IPDA Diki Zulkarnain, Selasa ( 15/9/2020 ).

Setelah dibacok kata Diki, korban ( Edi Tompul ) masih sempat lari untuk mencari pertolongan dari warga setempat. Oleh warga, Edi Tompul pun dibawa ke Puskesmas Sekar Biru untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri setelah membacok korbannya.

Menurut Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh, meskipun terluka parah, Edi Tompul masih bisa diselamatkan dan sedang dirawat di rumah sakit. Proses penyelidikan masih berjalan dan pihaknya pun terus memburu pelaku. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: