Gara – gara Nagih Hutang, Edi Dibacok di Desa Sekar Biru

Parittiga — Edi Tompul ( 26 ) , pria asal Medan, Sumatera Utara yang kesehariannya bekerja sebagi penagih hutang koperasi keliling mengalami nasib nahas. Ia dibacok dan mengalami luka parah pada Senin ( 14/9/2020 ) sekira pukul 20:00 WIB.

Edi Tompul tinggal di rumah kontrakan di Desa Sekar Biru, Gudang Papan, Kecamatan Parittiga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jebus, IPDA Diki Zulkarnain, usai dibacok Edi yang mengalami luka di leher masih sempat lari untuk meminta pertolongan warga setempat. Selanjutnya Edi dilarikan ke Puskesmas Sekar Biru untuk mendapatkan perawatan intensif.

Namun karena lukanya cukup parah, pihak Puskesmas menyarankan kepada keluarga korban untuk dirujuk ke RSUD.

Saat ini kata IPDA Diki, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

” Kami telah mengatongi identitas pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Sekar Biru , dan sekarang dalam proses pengejaran oleh anggota Polsek Jebus,” jelas IPDA Diki.

Kanit Reskrim Polsek Jebus menambahkan, motif penganiayaan belum diketahui.

Sementara itu, Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan pelaku masih pun masih dalam pengejaran. Pemicu penganiayaan yakni karena masalah hutang.

” Kronologinya korban ( Edi ) datang ke rumah pelaku berniat untuk menagih hutang kepada teman anak pelaku. Korban tidak meninggal dan masih dirawat di rumah sakit.Pelakunya masih dikejar,” ujar M. Saleh via telepon, Selasa ( 15/9/2020 ) siang. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: