Pasien Positif Covid Babar Bertambah Satu Orang Klaster Perjalanan Dinas

Muntok — Meskipun agak mereda, angka pandemi Covid – 19 di Kabupaten Bangka Barat masih mengalami penambahan. Setelah klaster sawit PT. BPL, muncul klaster perjalanan dinas.

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid – 19 ( GTPPC – 19 ) Bangka Barat, dr. Hendra mengatakan, hari ini terdapat penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid – 19 klaster perjalanan dinas. Pasien tersebut berinisial Ny. LL, warga Kecamatan Muntok.

” Penambahan positif Covid hari ini ada satu orang, inisial Ny. LL, masuk klaster perjalanan dinas,” jelas dr. Hendra via WhatsApp, Selasa ( 20/10/2020 ) siang.

Dikatakan dr. Hendra, Ny. LL telah dibawa ke Pangkalpinang untuk diisolasi di Wisma Karantina Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

” Saat ini ada tiga orang pasien positif Bangka Barat yang diisolasi di Wisma Karantina Provinsi Babel. Sedangkan di Wisma Karantina kita ( Gedung Diklat Bangka Barat ) ada empat pasien yang diisolasi,” jelasnya.

Data terakhir akumulasi pasien positif Covid – 19 di Bangka Barat kata dr. Hendra sebanyak 47 kasus dengan rincian, 3 pasien sedang dirawat, 43 sembuh dan 1 orang meninggal dunia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: