Pardi Ajak Masyarakat Rebutan Datang ke TPS untuk Memilih Bupati

Muntok — Adanya keriuhan rebutan kupon doorprize peserta Jalan Sehat dan kurangnya kupon snack dalam acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPU Bangka Barat di Lapangan Volli Bina Jaya, Muntok, Minggu ( 2/2/2020 ) pagi, diakui Ketua KPU Bangka Barat, Pardi.

Menurutnya, jumlah kuponnya memang terbatas. Namun, kejadian tersebut kata dia, memberikan kekuatan kepada KPU Bangka Barat untuk lebih mensukseskan lagi Pilkada Bangka Barat.

” Diantara bapak – bapak, ibu – ibu, adik – adik tadi banyak keluhan belum dapat kupon, kupon snack, betul karena memang jumlah kupon snack-nya itu terbatas. Tapi saya yakin dengan keikhlasan bapak – bapak ibu – ibu adik – adik yang datang kesini, ini memberikan sebuah kekuatan bagi kami untuk lebih mensukseskan lagi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat,” ujar Pardi dalam sambutannya.

Dia menegaskan, masih banyak tahapan yang akan dilalui dalam penyelengaraan Pilkada dari hari ini hingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara, tanggal 23 September 2020 mendatang.

” Jadi kami mohon kepada bapak ibu yang tadi saya lihat rebutan kupon, kami mengharapkan nanti seperti itu lah ketika mau milih itu, rebutan untuk dapat hak pilih. Jadi kan kita kan selama ini rebutannya kupon yang direbut, kupon snack, nanti ke depan tanggal 23 itu rebutan juga, rebutan untuk datang ke TPS,” cetusnya.

Pardi berharap, pada saat pemilihan, pihaknya bisa menyiapkan doorprize juga untuk menarik masyarakat agar ramai – ramai datang ke TPS.

” Kita akan siapkan nanti mudah – mudahan ada doorpolrize juga nanti di TPS – TPS, tapi TPS tertentu saja yang punya anggaran. Biar rebutan juga untuk datang ke TPS, biar ramai sepeti tadi. Jadi bukan hanya rebutan kupon doorprize aja kita rebutan, tapi rebutan ke TPS kita ingin milih pemimpin, kita ingin milih bupati tanggal 23 September, jangan lupa,” tandas Pardi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *