Gegara Main Gas Motor, Dian Ditusuk dan Digebuk

Muntok — Empat pemuda, diciduk anggota Polsek Simpang Teritip dan Sat Reskrim Polres Bangka Barat pada Rabu ( 22/4/2020 ). Mereka terpaksa berurusan dengan Polisi karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap Dian alias Iis.

Para pelaku, Lazuardi ( 19 ), Muklis ( 22 ), Gustira ( 18 ) dan Rendi ( 18 ) diamankan di kediamannya masing – masing di Desa Terentang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Kabag Ops Polres Bangka Barat, AKP Martahi JH. David mengungkapkan, satu pelaku penusukan berinisial DD yang diduga melakukan penusukan ke tubuh korban masih diburu.

Kabag Ops memaparkan, kejadian berawal saat korban bernama Dian alias Iis ( 27 ) hendak menemui temannya yang bernama Satre pada Rabu ( 22/4 ) sekira pukul 00:00 WIB di Dusun Rajek Desa Berang. Saat melintas di perkebunan sawit Dusun Rajek, Dian memainkan gas sepeda motor yang ia kendarai. Hal itu membuat sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di sekitar tempat tersebut merasa tersinggung.

” Mereka merasa kayak nantangin. Korban tidak kenal sama para tersangka ini,” jelas AKP Martahi David dalam Konferensi Pers di Mako Polres Bangka Barat, Kamis ( 23/4/2020 ) pagi.

” Kemudian dia ditanya sama pemuda nongkrong, kenapa dimainkan gasnya? Dijawab korban, biasa lah bro. Para pelaku ini kemudian secara tiba – tiba menyerang korban dengan menggunakan kayu dan pisau,” lanjut Kabag Ops.

Akibat penggeroyokan tersebut, Dian mengalami luka tusuk di kepala dan punggung serta luka lebam karena dipukul dengan kayu.

Polisi berhasil mengamankan dua batang potongan kayu yang digunakan para pelaku untuk memukul korban. Barang bukti lain berupa pisau masih dicari.

” Pisaunya masih kita cari, kita masukkan dalam Daftar Pencarian Barang ( DPB ). Kalau pisau dihunjam ke korban di tiga titik, dua di kepala satu di punggung. Ada tersangka lain masih diburu,” pungkas Kabag Ops. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: