Gadis 10 Tahun di Jebus Tewas Disambar Sepeda Motor Tanpa Lampu

Jebus — Seorang gadis kecil bernama Asyva Azalia ( 10 ) warga Dusun Pasir Mungai, Desa Jebus, Kecamatan Jebus meninggal dunia akibat ditabrak sepeda motor yang tidak mempunyai lampu depan pada Selasa, ( 9/3 ) malam di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai.

Gadis malang tersebut dievakuasi oleh anggota Polsek Jebus dibantu warga setempat. Pengendara sepeda motor Yamaha Fiz R, seorang remaja 15 tahun berinisial AN, juga warga Dusun Pasir Mungai, Desa Jebus.

Kronologi kecelakaan menurut Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh, bermula saat AN yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R tanpa lampu depan melintas dari arah Dusun Kedondong ke arah Desa Jebus.

AN tidak menyadari ada Asyva berjalan sendirian berniat hendak menyeberang.

” Saat melintas di Jalan Raya Dusun Pasir Mungai, tiba – tiba dari arah sebelah kiri jalan muncul pejalan kaki, Asyva Azalia yang hendak menyeberang, detik selanjutnya tertabrak kendaraan roda dua tersebut,” jelas Muhammad Saleh, Rabu ( 10/3 ).

Akibat kecelakaan itu, nyawa Asyva tidak dapat diselamatkan. Gadis kecil itu meninggal dunia. Sedangkan AN mengalami luka – luka.

” Langkah – langkah yang kita dilakukan dengan mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Jebus dan mengamankan barang bukti kendaraan ke Mako Polsek Jebus,” pungkas Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: