Dapat Nomor Urut 3, Safri Lebih Pikirkan Nyawa Masyarakat

Muntok — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Safri Arsyad dan Eddy Arif yang mendapatkan nomor 3 pada pengundian nomor urut peserta Pilkada di Pesanggrahan BTW Muntok, Kamis ( 24/9/2020 ), tidak terlalu memusingkan arti nomor yang mereka dapat.

Safri Arsyad dalam sambutannya merasa optimis, pasangan SIF merupakan yang terbaik dari paslon lainnya. Namun Safri lebih cenderung memikirkan keselamatan masyarakat karena Pilkada 2020 dilaksanakan saat pandemi Covid – 19 yang masih terus meningkat. Pihaknya kata Safri akan berkampanye dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Lima tahun yang lalu saya pernah ikut kontestasi Pilkada Bangka Barat, tapi kali ini sangat berbeda bapak ibu, kita boleh berusaha berikhtiar sekuat tenaga tapi dari hati saya yang paling dalam saat ini kita lagi mengalami masalah bukan di Indonesia aja, seluruh Indonesia yaitu Covid – 19. Untuk itu dari hati saya yang paling dalam, kami juga bersama-sama nantinya untuk kampanye ke depan mengikuti protokol kesehatan,” tukas Safri didampingi Eddy Arif dalam sambutannya.

Dia menegaskan, hal itu sangat penting bagi mereka. Apapun kegiatan yang akan mereka lakukan dalam kompetisi pemilihan kepala daerah 9 Desember nanti tetap akan memikirkan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

” Insya Allah kami tidak perlu mengorbankan nyawa masyarakat, tolong ingatkan nanti bapak ibu ketika kami melanggar tolong diingatin, artinya di sini nyawa masyarakat nomor satu, untuk menang di 9 Desember semuanya udah ditakdirkan,” ujarnya.

” Mungkin itu aja yang bisa kami sampaikan, sekali lagi Pak Edi Arif dan Sapri berkomitmen menjaga agar Pemilu pada 2020 ini berjalan aman, damai dan lancar,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: