Bong Ming Ming dan Sukirman Yakin Pimpin Babar Lima Tahun Kedepan

Muntok — Paslon H. Sukirman dan Bong Ming Ming mendapatkan nomor 2 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar KPU Bangka Barat di Pesanggrahan BTW Muntok, Kamis ( 24/9/2020 ).

Menurut Bong Ming Ming, pasangan ” Bersanding ” tidak mempermasalahkan arti dan makna nomor 2 tersebut. Namun ia berharap dirinya dan Sukirman diberi kesempatan memimpin Bangka Barat lima tahun ke depan.

” Nomor ini tidak berarti apa-apa tapi mudah-mudahan hari ini saya dapat nomor 9 menunjukkan 9 Desember dan kita mendapatkan nomor urut 2 , Insya Allah 2020 pasangan nomor 2 diizinkan oleh Allah untuk memimpin Bangka Barat,” ujar Bong Ming Ming yang diberi kesempatan oleh H. Sukirman untuk berbicara terlebih dahulu.

Sedangkan H. Sukirman berpendapat, angka 1 hingga 9 merupakan angka – angka yang baik.

” Kalau Allah ridho Insya Allah angka 2 akan dapat bermanfaat bagi Bangka Barat,” imbuhnya.

Mantan Wakil Bupati Bangka Barat ini sempat menyentil peraturan yang ada sekarang seringkali berubah – ubah. Menurutnya, kesuksesan tidak bisa diraih tanpa perjuangan. Perjuangan itu kata Sukir telah mereka lakukan dengan melepaskan kursi anggota DPRD Provinsi Babel yang baru saja mereka raih pada Pileg 2019.

” Kami sudah meletakkan jabatan kami sebagai anggota DPRD Provinsi saya dan Bong Ming Ming masih empat tahun ke depan mestinya. Tapi kalau masyarakat berkehendak Allah merestui Insya Allah. Ini tergantung Pemilu berdaulat negara kuat, itu tidak boleh hanya jadi slogan,” tukasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: