Damkar Unmet PT. Timah. Tbk Ambil Bagian Padamkan Api di Ruko Muklim

Muntok — Team pemadam kebakaran Unit Metalurgi ( Unmet ) PT. Timah. Tbk turut membantu memadamkan kobaran api yang melahap ruko Muklim alias Botak di Jalan Safri Rachman pada Minggu ( 11/10 ) pagi kemarin.

Team Unmet dipimpin oleh Kabid K3LH Arief Yudianto, bersama Team Damkar Pemda Bangka Barat bekerjasama dengan TNI dan Polri bahu membahu memadamkan Si Jago Merah.

Kasat Pol PP dan Penanggulangan Bencana, Pemadam Kebakaran Bangka Barat Sidartha Gautama mengakui partisipasi PT. Timah dalam mengatasi kebakaran di Bangka Barat sudah cukup mumpuni.

” Kontribusi PT. Timah dalam pemadam kebakaran sudah mumpuni, setiap terjadi kebakaran, pemadam kebakaran Unmet PT. Timah selalu turut membantu, dan selama ini selalu meminta bantuan PT. Timah,” kata Sidarta.

Di lain pihak, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah saat mengecek lokasi kebakaran di Ruko Muklim mengatakan, kebakaran dapat diatasi berkat kerja sama semua pihak yang membantu memadamkan api. Ia bersyukur berkat kerja sama tersebut, api bisa dipadamkan dengan cepat.

” Unit mobil Damkar Unmet PT. Timah, Damkar Pemda Bangka Barat dibantu oleh unit mobil air PDAM Sejiran Setason dan PUPR tiba dengan cepat di lokasi, dibantu Polres Bangka Barat, beserta TNI, dan warga bergotong – royong bersama memadamkan api. Alhamdulillah berhasil memadamkan api sekitar pukul 11.00 WIB,” ucap Kapolres. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: