Anas Saeful Anwar: Jajaran Kemenkumham Tidak Hanya Lips Service

Muntok — Kepala Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar menghadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBMM ) di Aula Rutan Kelas II B Muntok, Kamis (25/2/2021).

Acara tersebut dihadiri Kepala Rutan Kelas II B Muntok, Abdul Rasyid Meliala, Kasi Datun Kejari Bangka Barat, Heru Pujakesuma dan tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Anas Saeful Anwar mengatakan, perjanjian kinerja tersebut merupakan langkah awal untuk mengambil langkah strategis selanjutnya. Menurutnya, hal itu harus diawali dengan integritas dan akuntabilitas agar pencapaian target kinerja dalam perjanjian kinerja tersebut terarah dan tepat sasaran.

” Janji kinerja berisikan komitmen jajaran Kemenkumham, antara lain melaksanakan perjanjian dan target kinerja serta action plan secara tepat waktu dan tepat sasaran, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi abdi masyarakat yang jujur amanah dan terpercaya dapat diimplementasikan,” kata Anas.

Dia berharap di tahun 2021 ini, jumlah satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM mengalami peningkatan.

” Dengan demikian kita mampu membuktikan kepada publik bahwa jajaran Kemenkumham tidak hanya sekedar lips service, tetapi benar-benar mampu memberikan bukti nyata melayani dengan sepenuh hati,” cetus dia.

Disamping itu, Anas berharap janji kinerja yang dideklarasikan tersebut dapat mengikat seluruh ASN Kemenkumham agar bekerja on the track secara konsisten serta mampu memotong jalur birokrasi yang berbelit – belit.

” Kita harus memberi kemudahan kepada masyarakat serta memacu seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk pengabdian dan loyalitas kepada negara,” pungkas Anas. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: