Tiga Garong Pembobol Rumah Disikat Garuda

Muntok — Tiga kawanan pembobol rumah diringkus Tim Garuda Polres Bangka Barat. Ketiga terduga pelaku yaitu AG ( 19 ) warga Dusun Jungku Desa Air Putih, PR ( 21 ) warga Dusun Tungau Desa Simpang Gong dan KH ( 14 ) warga Kecamatan Muntok.

Menurut Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, awalnya Tim Garuda menangkap AG dan KH, setelah dilakukan pengembangan, PR pun berhasil dicokok di Desa Simpang Gong, Kecamatan Simpang Teritip pada Kamis ( 16/4/2020 ).

” Tiga pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil ditangkap Tim Garuda dan telah di amankan di Mako Polres Bangka Barat,” jelas Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, Jum’at ( 17/4/2020 ).

Sebelumnya, tiga kawanan ini membobol kediaman korban yang bernama Ali di Kampung Air Samak, Kelurahan Menjelang, Muntok. Ali pun melaporkan pencurian yang terjadi di rumahnya ke Polsek Muntok.

Sejumlah barang bukti pun diamankan, diantaranya dua handphone merk Oppo dan Vivo, satu speaker aktif, dompet, sebilah pisau dapur dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku.

” Kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar bekerja sama dalam memberantas kejahatan, apabila ada hal mencurigakan segera hubungi Polisi ,” himbau Adenan. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: