Safri dan Edi Nayu Daftarkan Diri Dihari Kedua, Lampirkan Hasil Swab Negatif

Muntok – Safri dan Edi Arif atau Edi Nayu memastikan diri ikut berkompetisi pada Pilkada Bangka Barat 2020 setelah di hari kedua pasangan yang diusung Partai Gerindra ini datang ke Kantor KPU Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Sabtu ( 5/9/2020 ) siang.

Kedatangan Safri – Edi Arif sekaligus mematahkan isu partai runner up peraih empat kursi di Pileg Bangka Barat ini hanya jadi penonton saja di perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bangka Barat.

Tampak hadir dalam rombongan Safri – Edi Arif, Ketua DPD PAN Bangka Barat, Dafitri dan Sekretaris, Adi Sucipto. Diketahui, Partai Gerindra bersama PAN bekoalisi mengusung Safri dan Edi Arif mengincar kursi Babar 1 dan 2 tanggal 9 Desember mendatang. Hadir pula pengurus Partai Berkarya sebagai parpol pendukung Safri – Edi Arif.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi dan segenap komisioner menerima rombongan Safri dan Edi Arif. Hadir pula Bawaslu yang dikomandoi ketuanya, Rio Febri Fahlevi.

Pardi mengapresiasi Safri – Edi Arif yang telah melampirkan hasil pemeriksaan swab-nya dengan hasil negatif.

” Walaupun ini bukan persyaratan mutlak tetap harus kita apresiasi. Dan kita akan melanjutkan untuk memeriksa dokumennya,” ujar Pardi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: