Muhammad Idris Akhiri Masa Tugas di Rutan Muntok

Muntok — Setelah mengabdi selama 38 tahun, Muhammad Idris mengakhiri masa tugasnya di Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas II B Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Jabatan terakhir Muhammad Idris saat pensiun yakni Penelaah Status WBP di Rutan Muntok.

Acara purna bhakti Muhammad Idris digelar di Aula Rutan Muntok, Sabtu ( 5/9/2020 ) dihadiri Kepala Rutan ( Karutan ), Abdul Rasyid Meliala beserta seluruh pegawai dan para istrinya.

Abdul Rasyid Meliala mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Muhammad Idris yang telah mencurahkan tenaganya di Rutan Muntok sejak tahun 1982 hingga 2020 ini.

” Terima kasih kami ucapkan terhadap pengabdian Bapak bekerja bersama kami, disini kami atas nama Kanwil mengucapkan selamat melaksanakan purnabhakti. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ibu ( istri Muhammad Idris, red ) yang telah mendampingi Bapak dalam melaksanakan tugas sampai masa pensiun,” ucap Abdul Rayid dalam sambutannya.

Menurut Karutan, Muhammad Idris adalah sosok yang ceria serta menjadi panutan bagi rekan-rekan pegawai Rutan Muntok lainnya.

Selain itu kata dia, selama dirinya bertugas di Rutan Muntok, Muhammad Idris merupakan tempat bertanya dan berbagi pengalaman.

” Dalam melaksanakan tugas, Pak Idris ini keseharian dipenuhi dengan keramahan serta canda tawa sesama pegawai, apabila selama ada kenangan manis marilah kita ukir di lubuk hati kita masing-masing untuk dijadikan kenangan yang indah yang bisa kita kenang selamanya,” imbuh Abdul Rasyid. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: