Safri – Eddy Arif Bawa Istri atas Permintaan Ketua DPD Gerindra Babel

Muntok — Safri dan Eddy Arif mengucapkan syukur dan perasaan lega saat Ketua KPU Bangka Barat, Pardi menyatakan berkas pencalonannya lengkap dan diterima.

Dalam sambutannya, Safri mengatakan alasannya membawa istri yang ikut mendampingi mereka mendaftarkan diri ke Kantor KPU Bangka Barat hari ini, Sabtu ( 5/9/2020 ). Menurutnya, hal itu merupakan permintaan Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi.

” Instruksi dari ketua DPD ( Ketua DPD Partai Gerindra ) kami harus membawa istri sebelum ke sini, tentunya kami minta doa restu kepada kedua orang tua, selanjutnya kami minta doa restu sama istri, Insya Allah mudah-mudahan dengan dua tahapan ini tanggal 9 Desember nanti kami dikasih amanah untuk memimpin Bangka Barat, Amin ya Robbal ‘Alamin,” ucap Safri didampingi Eddy Arif atau Eddy Nayu.

Dia juga memperkenalkan istrinya dan istri Eddy Nayu. Dia menyebut, istrinya akan segera menjadi warga Muntok, karena itu ia minta sang istri tidak bersikap sombong.

” Perkenalkan istri saya Friska, terus saya juga mewakili Bang Eddy memperkenalkan istri Bang Eddy, Ibu Yasmi,” ucapnya.

Menurut dia, berpolitik lima tahun sekali merupakan kewajiban demokrasi. Pihaknya berkomitmen untuk menjaga Pemilu damai, apa pun hasilnya tentu itu yang terbaik untuk masyarakat Bangka Barat.

” Jadi kami berdua sangat pegang teguh agar Pilkada Bangka Barat 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar, Aamiin,” tandasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: