PBB Menambah Panjang Barisan Koalisi Markus – Badri Syamsu

Muntok — Partai Bulan Bintang ( PBB ) memastikan diri merapat ke barisan petahana Markus dan Ketua DPRD, Badri Syamsu dalam Pilkada Barat 2020 yang akan dihelat tanggal 9 Desember mendatang.

Barisan koalisi PDIP semakin bertambah panjang setelah sebelumnya parpol – parpol lain seperti Partai Golkar dan PKB telah lebih dulu bergabung.

DPD PBB Bangka Barat yang dikomandoi
Saiful Fakkah ini resmi bergabung dengan PDIP setelah Surat Rekomendasi dari DPP PBB diterbitkan dan diserahkan kepada Markus.

Menurut Ketua DPW PBB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Kasbiran, surat rekomendasi dukungan diambil langsung oleh petahana Markus di kantor DPP PBB di Jakarta.

” Betul, rekomendasi keluar diambil langsung oleh Calon Bupati di Kantor DPP PBB hari Jumat 28 agustus 2020 lalu,” kata H Kasbiran, Kamis ( 3/9/2020 ).

Senada dengan Kasbiran, Bupati Bangka Barat, Markus membenarkan bahwa dirinya telah menerima rekomendasi koalisi dan dukungan dari PBB.

Dia mengatakan, surat rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PBB Afriansyah Noor, di kantornya Jumat ( 28/8 ) lalu.

” Jumat lalu, saya dipanggil ke DPP PBB dan menerima rekomendasi koalisi serta dukungan dari PBB, dimana rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Bappilu dan Sekjen DPP PBB,” ujar Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: