Ingin Tunjukkan Konten Diri, Satgas Covid-19 Babar Gelar Jalan Santai

Muntok — Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat melaksanakan Olahraga Pagi Jalan Sehat di seputaran Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat, Jum’at ( 26/2/2021 ). Peserta kegiatan ini terdiri dari unsur – unsur yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Bangka Barat.

” Pesertanya mulai dari Pemda, Forkopimda, unsur maritimnya disitu ada Posal, KSOP, KKP, BPBD, semua yang terlibat dalam penanganan Covid,” jelas Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, Sidarta Gautama di ruang kerjanya, Jum’at ( 26/2/2021 ) usai kegiatan.

Menurut Sidarta, kegiatan bertema
” Sinergitas Melawan Covid – 19 Kita Jaga Daya Tahan dan Imun Tubuh, Dengan Tetap Menerapkan Prokes ” bertujuan ingin menunjukkan kepada masyarakat konten atau isi yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Bangka Barat.

Tujuan lainnya, ingin menunjukkan bahwa Satgas Covid tidak hanya merazia masyarakat umum untuk selalu patuh menerapkan protokol kesehatan, tapi dinas pelayanan publik juga ikut dipantau.

“Tadi sambil jalan kita sambil kunjungan ke beberapa kantor dinas pelayanan publik sekalian kita melihat bagaimana mereka menerapkan Prokes pada saat melakukan tugas pelayanan publik dan bagaimana mereka mendisiplinkan masyarakat yang berurusan di kantor pelayanan publik,” tukas dia.

Direktur RSBT Muntok, dr. Yovita Metkono yang ikut hadir menyempatkan diri mensosialisasikan mengenai vaksinasi Covid – 19. Menurut dia, masyarakat tidak perlu ragu karena vaksin aman, bahkan sudah diuji di BPOM.

Selain Sidarta dan dr. Yovita, kegiatan dihadiri Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Danposal Kapten Yuli Prabowo dan Kepala Puskesmas Muntok, Haryanto. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: