Cegah Corona, Unmet Muntok Semprot Gedung DPRD Babar

Muntok – PT. Timah Tbk. melalui Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok turut berperan serta dalam upaya penanggulangan dan pencegahan pandemi virus Corona di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Bangka Barat.

Peran serta tersebut yaitu aksi desinfeksi di fasilitas umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Gedung kantor DPRD Bangka Barat juga tak luput dari aksi Tim Unmet Muntok.

Gedung para wakil rakyat Bangka Barat itu di datangi Tim Unmet Muntok pada Kamis ( 26/3/2020 ) sore. Seluruh ruangan dari Gedung Mahligai Betason 1 dan 2, ruang fraksi serta area sekitar disemprot dengan cairan disinfektan.

Sebelumnya, Unmet Muntok telah melakukan penyemprotan disinfektan di lima masjid di Kecamatan Kelapa.

Wakil Ketua I DRPD Bangka Barat, H.Oktorazsari mengapresiasi partisipasi Unmet dalam upaya pencegahan Covid – 19 di Bangka Barat.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Unmet yang telah ikut mensterilkan gedung DPRD. Mewakili masyarakat Kecamatan Kelapa, saya juga ucapkan banyak terima kasih karena lima masjid disana juga telah disemprot Unmet,” kata pria yang akrab disapa Haji Toto ini.

Haji Toto berharap, perusahaan – perusahaan lain yang ada di Bangka Barat dapat mencontoh PT. Timah Tbk agar ikut berpartisipasi mencegah pandemi virus Corona.

” Selanjutnya kita mengharapkan perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka barat melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukan PT.Timah Tbk. ini,” harapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: