Berkas Pencalonan Diterima KPU, Markus – Badri Tunggu Tahap Selanjutnya

Muntok — Setelah diperiksa dan diteliti selama kurang lebih dua jam, KPU Bangka Barat menyatakan menerima berkas pasangan calon bupati dan wakil bupati, Markus – Badri Syamsu yang mendaftarkan diri dihari pertama sebagai peserta Pilkada Bangka Barat 2020, Jum’at ( 4/9/2020 ) siang.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengatakan, pihaknya telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen, melakukan penelitian kelengkapan dokumen persyaratan calon, menuangkan hasil penelitian dan kelengkapan dalam dokumen persyaratan pencalonan ke dalam formulir model TT1.KWK dan sudah ditandatangani.

” Jadi kami sampaikan terima kasih untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati atas nama Markus, S.H. dan H. Badri Syamsu, S.E, berkas pencalonan dan persyaratan calonnya kami terima,” cetus Pardi.

Di kesempatan yang sama, petahana Markus mengucapkan terima kasih kepada parpol pengusung dan pendukungnya, yaitu PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PBB dan Partai Gelora.

” Pendaftaran ini awal kami memulai untuk maju di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 ini. Saya berterima kasih kepada pihak KPUD yang sudah menerima kami dengan baik, begitu juga dengan Bawaslu Bangka Barat,” ucap Markus dalam sambutannya.

Bupati Bangka Barat ini merasa bersyukur berkas pencalonannya telah dianggap lengkap dan diterima oleh KPU. Ia mengatakan, kini pihaknya tinggal menunggu tahap selanjutnya.

” Saya tadi melihat persyaratan pencalonan kami dianggap lengkap, jadi kita sekarang ini tinggal menunggu tahapan selanjutnya yaitu test kesehatan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kawan – kawan komisioner KPUD, Bawaslu, kawan – kawan partai koalisi dan tamu undangan yang hadir pada siang menjelang sore ini,” pungkas Markus. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: