Arief Ferdiansyah akan Berduet dengan Samsir di Pilkada Babar 2020

Muntok — Ketua DPC Partai Hanura, Arief Ferdiansyah bakal berduet dengan Wakil Komisi III DPRD Bangka Barat, Drs. Samsir untuk ikut berkompetisi pada Pilkada Bangka Barat 2020.

Menurut Arief Ferdiansyah, Partai Hanura memang telah berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan akan mengusung dirinya dengan Samsir.

” Jadi Hanura saat ini mengerucut berkoalisi dengan PKS mengusung Samsir dengan saya,” ujar Arief via telepon, Senin ( 10/8/2020 ).

Putra mantan Bupati Bangka Barat, alm. H. Parhan Ali ini mengatakan, pihaknya akan menggandeng beberapa parpol lain seperti PBB, Perindo dan PAN untuk bersama – sama mencapai hal tersebut demi membangun Bangka Barat lebih baik lagi.

Bahkan dia menyebut, dirinya dengan Samsir sudah 90 persen akan tampil dalam perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

” Jadi untuk paketnya Insya Allah mudah – mudahan kalau tidak ada tangan – tangan petinggi diatas mengganggu jadilah itu. Kita sudah intens komunikasi dengan PKS, kita terus membahas untuk strategi kampanye kedepan,” cetusnya.

Arief menambahkan, rekomendasi dari DPP Partai Hanura untuk dirinya ikut maju di Pilkada Babar telah diterbitkan. Saat ini pihaknya masih menunggu langkah selanjutnya.

” Sudah, rekom DPP tinggal diambil sama kita, tinggal menunggu langkah selanjutnya. Jadi komunikasi sudah ada kebersamaan untuk Bangka Barat kedepan. Jadi tinggal nunggu ngambil rekom itu aja,” katanya.

Setelah rekom DPP diambil, Arief menyebut kemungkinan akan mendeklarasikan pengusungan dirinya dengan Samsir sebelum pendaftaran ke KPU Bangka Barat.

” Tentunya setelah rekom kita ambil kita akan deklarasi sebelum masa pendaftaran tanggal 4 – 5 September,” ujarnya.

” Jadi intinya Hanura dan PKS sudah sepakat bersama dalam Pilkada Bangka Barat 2020 ini dan tentunya kami tidak mungkin tidak mengajak PBB, PAN dan Perindo untuk bersama juga. Jadi kita ini sedang mengintensifkan dengan Perindo dan PAN juga,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: