WABUP INSTRUKSI LAYANAN PENDIDIKAN LEBIH BERKUALITAS

Muntok — Wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengajak semua pihak mewujudkan layanan pendidikan yang berkualitas dan merata sehingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Markus, saat menjadi Ispektur Upacara (Irup) upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan atletik komplek perkantoran pemkab Bangka Barat, Selasa (2/5/2017)

Pada kesempatan itu, Markus turut memberikan apresiasi kepada seluruh insan dan tenaga pendidik dalam mewujudkan program dan visi misi kepala daerah.

” Fenomena pendidikan menuntut kualitas semakin tinggi. Untuk itu mari wujudkan bersama-sama. Dengan begitu seluruh lapisan masyarakat dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas sesuai dengan amanah UUD 1945,” ujar Markus

Upacara Hardiknas dihadiri, Sekda Babar Yunan Helmi, Ketua DPRD Hendra Kurniady, wakapolres Kompol Siswo Dwi Nunggroho, Danramil May inf Sahudi, kepala SKPD, asisten, staf ahli, pelajar dan stakeholder lainnya.

Pada kesempatan itu, Markus berharap seluruh insan pendidikan meneladani pemikiran Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hajar Dewantara. Baik dari sisi gagasan, pemikiran maupun terawang masa depan yang masih relevan dan menjadi acuan bagi pembangunan pendidikan nasional kita.

” masa depan indonesia adalah sangat ditentukan oleh generasi peserta didik masa kini yang memiliki karakter atau budi pekerti yang kuat, serta menguasai berbagai bidang keterampilan hidup,” papar Markus membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

” Mari singsingkan lengan baju, berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin sesuai dengan bidangnya untuk menggerakkan reformasi pendidikan nasional demi kemajuan dan keunggulan pendidikan anak cucu kita,” tegasnya.

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: