Tidak Dikasih Ortu Uang, Seorang Pemuda Bawa Sajam Mengamuk

Muntok — Gara – gara meminta uang tapi tidak diberikan orang tuanya, seorang pemuda asal Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang mengamuk.

Amukan DE dirumah orang tuanya terjadi pada Minggu ( 27/7/2020 ) kemarin.

Parahnya lagi, DE mengamuk dirumah orang tuanya sambil membawa senjata tajam. Hal itu tentu membuat cemas seisi rumah berikut warga setempat.

Anggota Polsek Tempilang yang mendapatkan laporan langsung bergerak mengamankan DE.

Kapolsek Tempilang, IPDA R.T.A. Sianturi mengungkapkan, DE diamankan oleh anggota piket yang mendapatkan laporan dari Ketua RT Dusun Bubung Tujuh.

” Anggota kita yang sedang piket mendapatkan laporan dari Ketua RT, bahwa ada satu orang warga yang bernama DE yang mengamuk di rumahnya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku gara – gara tidak dikasih uang oleh orang tuanya, ” jelas IPDA Sianturi, Senin ( 27/7/2020 ).

Menurut IPDA Sianturi, pelaku memang dikenal sering mengancam bahkan mengusir orang tuanya apabila keinginannya tidak dipenuhi.

” Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sebilah pisau yang diselipkan di pinggang DE. Kemudian DE beserta barang bukti langsung diamankan ke Kantor Polsek Tempilang,” tukasnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek menghimbau agar masyarakat tidak membawa senjata tajam karena perbuatan itu jelas – jelas melanggar hukum.

” Kami juga menghimbau, hormati lah orang tua, karena mereka adalah panutan kita sebagai anak,” ujar IPDA Sianturi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: