Operasi Patuh Menumbing di Kecamatan Kelapa Jaring Lima Pelanggar

Kelapa — Kesadaran para pengguna jalan akan pentingnya keselamatan saat berkendara masih sangat kurang. Pelanggaran saat berlalu – lintas masih kerap terjadi sehingga menjadi penyebab tingginya angka kecelakaan di jalan raya.

Hal itu masih ditambah lagi dengan
minimnya pemahaman tentang aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Menyikapi hal tersebut, Polri
menggelar Operasi Patuh secara nasional diseluruh jajaran baik Polda, Polres hinga ke tingkat Polsek.

Tak terkecuali dengan Polsek Kelapa ikut menggelar Operasi Patuh Menumbing di wilayah hukum Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat pada Senin ( 26/7/2020 ).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa AKP Iskandar dengan melibatkan seluruh personelnya.

AKP Iskandar menjelaskan, dalam giat ini pihaknya berhasil menjaring lima orang pelanggar dengan rincian, 5 pelanggaran STNK dan 5 tilang.

” Kegiatan ini akan rutin digelar di wilayah hukum Polsek Kelapa selama operasi ini ( Operasi Patuh, red ) masih diberlakukan, karena untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan kurangnya kesadaran dari para pengendara,” kata AKP Iskandar.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakannya operasi ini, angka pelanggaran lalu lintas dapat ditekan dan membuat masyarakat menyadari akan pentingnya keselamatan saat berkendara.

” Dengan operasi ini kita berharap dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas dan menjadikan masyarakat supaya lebih sadar akan arti pentingnya dalam keselamatan dalam berlalu lintas dengan mematuhi semua ketentuan dalam berkendara,” harap AKP Iskandar. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: