Tersinggung Diledek Belum Menikah, FR Langsung Main Bacok

Muntok — Seorang pria asal Kampung Menjelang, Kelurahan Menjelang, Kecamatan Muntok berinisial FR ( 32 ) tidak dapat menahan amarahnya hingga tega membacok teman sekampungnya pada Senin ( 29/3 ) malam.

Penyebabnya kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan hanya persoalan sepele. FR merasa tersinggung diledek sudah berumur tapi belum menikah oleh korbannya, Ridho Apriyuda.

” Pelaku tersinggung karena dibilang korban sudah berumur tapi belum menikah, pelaku dan korban sedang tidak dalam pengaruh minuman keras,” jelas Andri Eko saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jum’at ( 2/4 ).

Dijelaskannya, penganiayaan berat tersebut terjadi pada Senin ( 29/3 ) sekira pukul 22.30 WIB di Kampung Menjelang.

FR yang tersinggung disebut Ridho Apriyuda belum menikah menyerang korbannya dengan senjata tajam jenis parang hingga mengakibatkan Ridho tidak sadarkan diri. Bahkan jari jempol korban putus akibat menangkis tebasan parang pelaku.

” Pelaku melakukan penganiayaan di sebabkan tersinggung kepada korban , yang mengakibatkan korban luka berat dan tidak sadarkan diri dengan penuh luka bacok,” jelas Andri.

Kejadian tersebut dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Bangka Barat. Namun tiga hari pasca kejadian, tepatnya pada Kamis ( 1/4 ), pelaku FR menyerahkan diri.

” Pelaku menyerahkan diri di Markas Kompi 141 dan mengakui semua perbuatannya. Pukul 01.00 WIB, anggota Opsnal Polres Bangka Barat menuju Markas Kompi 141 untuk membawa pelaku ke Mapolres Bangka Barat guna melakukan proses lebih lanjut,” pungkas Andri. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: