Terjadi Lagi, Seorang Kakek Cabuli Gadis Dibawah Umur

Muntok — Lagi – lagi tindak pencabulan anak dibawah umur terjadi di Kecamatan Muntok. Kali ini kasus memalukan tersebut diduga dilakukan oleh seorang kakek berinisial MG ( 67 ) terhadap anak perempuan berusia 13 tahun, sebut saja Mawar.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan mengatakan, pencabulan anak dibawah umur ini telah dilaporkan ke Polres pada Rabu ( 23/12/2020 ) sesuai LP Nomor: LP/B- 112/XII/2020/BABEL/RES BABAR/SPKT, TGL 23 Desember 2020.

Kasat Reskrim mengungkapkan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Senin ( 21/12/2020 ) sekitar pukul 08.00 WIB di sebuah cafe di Kecamatan Muntok.

” Kejadian bermula ketika Mawar sedang menyapu di cafe. Pelaku ( MG ) secara tiba – tiba memeluk erat Mawar dari belakang lalu memegang dan meremas dada mawar,” jelas Kasat Reskrim, AKP Andri Eko Setiawan, Sabtu ( 26/12 ) via WhatsApp.

Ditambahkan Andri, MG tidak berhenti sampai disitu, bahkan pria tua itu berusaha memegang kewanitaan korban tapi gagal. Dia pun kembali meremas dada korban.

Tindak pencabulan itu pun selanjutnya diketahui orang tua korban. Merasa tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, pihak keluarga Mawar melaporkan ke Polres Bangka Barat.

Kasat Reskrim mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak Polres Bangka Barat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: