Tanggapan Peserta Operasi Katarak HUT ke – 4 PT. RSBT di Bangka Barat

Muntok (Radio Duta) – Kegiatan bakti sosial operasi mata katarak gratis HUT ke – 4 PT. RSBT yang diselenggarakan di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Muntok, Sabtu (15/12/2018) mendapat sambutan positif dari para peserta.

Hal itu diungkapkan Asmiah (55), istri pensiunan PT. Timah yang menjadi salah satu peserta baksos RSBT.

“Saya sangat senang sekali dengan diadakannya acara ini. Saya mendapatkan kesempatan operasi mata katarak gratis. Harapan kedepannya agar baksos seperti ini bisa rutin diadakan sehingga bisa lebih banyak orang yang terbantu,” ungkapnya, Sabtu (15/12).

Kesan senada juga diungkapkan Siti Fatimah (75) yang telah mengidap katarak selama tiga tahun.

“Sebelumnya mata kanan saya sudah pernah dioperasi bulan Mei 2017. Saya gembira dan berharap operasi mata ini lancar, dan setelah mata sembuh bisa beraktifitas biasa seperti dulu. Saya berterima kasih banyak pada PT. RSBT, RSBT Muntok serta PT. Timah. Tbk, atas diadakannya acara ini,” sebut dia.

Sama halnya dengan Asmiah dan Siti Fatimah, Romilah (37) yang mengantar ibu mertuanya dari Kecamatan Jebus untuk ikut operasi katarak ini, juga merasa sangat terbantu. Pasalnya, ibu mertuanya memang telah lama mengidap katarak dan belum pernah dioperasi.

“Kami sangat terbantu dengan acara ini. Ibu mertua saya memang sudah lama matanya katarak memang belum pernah dioperasi. Saya berharap acara seperti ini diadakan terus lah sama PT. RSBT,” ujar Romilah. (SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: