Sukirman: Kemenangan Ini Buah Kerja Keras dan Kebersamaan Masyarakat

Muntok — Calon bupati Bangka Barat nomor urut 2, H. Sukirman mengatakan, kemenangan pasangan ” Bersanding ” pada Pilkada 2020 ini merupakan buah kerja keras dan kebersamaan seluruh masyarakat.

“Dari tim pemenangan kita terdiri dari beberapa partai pengusung, ada PKS, NasDem, PPP, Hanura, Golkar, Perindo, kami mengucapkan terima kasih,” ujar Sukirman di Sekretariat DPD PKS Bangka Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Rabu ( 9/12/2020 ) sore.

Selain itu kata pria asal Desa Pusuk ini, kemenangan yang mereka raih tidak lepas dari peran serta para ulama yang sejak awal menginginkan dirinya dan Bong Ming Ming untuk ikut berkompetisi di perhelatan pemilihan kepala daerah Bangka Barat 2020.

“Semua kerja keras saudara – saudara semuanya adalah amal ibadah. Kepada segenap dari tim Bawaslu, KPU, Gugus Tugas Covid – 19, yang setiap waktu bersama – sama kami, mudah – mudahan semua yang kita lakukan ini adalah amal ibadah,” imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin Kabupaten Bangka Barat sebelumnya, termasuk petahana Markus. Sukirman berjanji akan melanjutkan apa yang telah Markus lakukan yang hasilnya tentu akan dapat dinikmati masyarakat Bangka Barat.

Dikatakannya, dalam sebuah pertandingan, bagi orang – orang yang berakal akan dapat mengambil hikmahnya, karena setiap masa pasti ada batas waktunya.

“Mudah – mudahan kita bersama Bong Ming Ming akan mengemban amanah dari masyarakat Bangka Barat. Jaga, bantu kami, senantiasa mengingatkan kami, mudah – mudahan roda pemerintahan ini ke depan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, selaras dengan Undang – Undang kita yang teguh dan sesuai dengan syariat agama kita,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: