Seleksi Terbuka Jabatan Kepala Dinas Pemkab Babar Masih Berlangsung

Muntok — Selain jabatan Sekretaris Daerah, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat juga menggelar seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIb.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Bangka Barat, Antoni Pasaribu mengungkapkan, seleksi terbuka enam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIb atau kepala dinas/badan yang sedang berlangsung yakni, Kepala BP2RD, Inspektorat, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, nomenklatur Kesbangpol dari Kantor menjadi Badan dan pemekaran Sat Pol PP menjadi BPBD.

” Pesertanya ada 20 orang, tapi ada satu nggak lolos jadi ada 19 . Ada juga yang dari luar daerah karena kita kan terbuka. Ada juga yang dari provinsi,” ujar Antoni Pasaribu diruang kerjanya, Rabu ( 29/7/2020 ).

Seleksi terbuka tersebut jelas dia, kini telah memasuki tahap keenam, yaitu Assesment Center yang berlangsung dari tanggal 27 hingga 30 Juli 2020.

Selanjutnya, proses seleksi masih menyisakan lima tahapan lagi.

Tahapan ketujuh yaitu pelaksanaan Penulisan Makalah, dijadwalkan tanggal 4 Agustus 2020. Presentasi Makalah dan Wawancara tanggal 5 sampai 7 Agustus.

” Kemudian Pengumuman Akhir tanggal 8 Agustus. Selanjutnya penyampaian hasil rekomendasi kepada Bupati tanggal 10 Agustus. Nanti tanggal 11 sampai 19 Agustus itu pejabat pembina memilih penetapan dan pelantikan,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: