M. Soleh, Herzon dan Heru Warsito Bersaing Duduk di Kursi Sekda Babar

Muntok — Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat tahun 2020 diikuti tiga peserta yang semuanya berasal dari lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Bangka Barat, Antoni Pasaribu mengatakan, ketiga peserta tersebut yaitu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Soleh, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Ir. Herzon dan Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Heru Warsito.

Antoni Pasaribu memaparkan, sejumlah tahapan telah dilalui, termasuk tahapan Pemeriksaan Kelengkapan Berkas, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Pengumuman Pendaftaran di media cetak serta Penelusuran Rekam Jejak Peserta juga telah dilaksanakan tanggal 16 – 17 Juli 2020.

” Jadi Pansel sudah turun ke sini ke Bangka Barat karena kebetulan peserta calon Sekda itu dari Bangka Barat semua. Itu juga sudah dilaksanakan. Kemudian tes kesehatan, karena kesehatan ini bukan hanya kesehatan fisik tapi juga kesehatan jasmani dan rohani. Jadi itu tanggal 20 Juli test kejiwaan,” papar Antoni Pasaribu di ruang kerjanya, Rabu ( 29/7/2020 ).

Kata Antoni, tahap Pengumuman Akhir sempat mengalami perubahan jadwal, semula tanggal 27 Juli dirubah ke tanggal 29 Juli 2020.

” Nah pengumuman akhir diumumkan hari ini sore nanti melalui website kita. Hari ini pengumuman peringkatnya, siapa peringkat 1, peringkat 2, peringkat 3,” katanya.

Untuk tahap Penyampaian Hasil dan Rekomendasi kepada Pejabat Pembina Kepegawaian, sebut Antoni, dijadwalkan tanggal 29 Juli 2020.

” Setelah itu tahap selanjutnya, Pejabat Pembina Kepegawaian Memilih dan Mengkoordinasikan kepada KASN untuk Penetapan dan Pelantikan, tanggal 3 sampai 7 Agustus 2020,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: