Pj. Sekda Babar, Hartono Gelar Open House, Awak Media Diminta Hadir

Muntok — Momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 dimanfaatkan Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono, S. E, untuk silaturahmi dengan menggelar open house dirumah dinasnya, Jalan Raya Peltim, Muntok.

” Insya Allah lebaran Idul Adha ini saya dan keluarga menggelar open house di rumah dinas Sekda di Jalan Raya Peltim,” ujar Hartono di ruang kerjanya, Rabu ( 29/7/2020 ).

Namun kata Hartono, mengingat pandemi Covid – 19 masih belum reda, tentu penerapan protokol kesehatan pun tidak boleh dilupakan, seperti sosial distancing dan wajib memakai masker.

Karena itu, open house nanti kata dia akan berlangsung bertahap dan tamu yang diundang juga terbatas.

” Kalau undangan kalangan terbatas saja, tadinya memang kami ingin membuka diri seluas – luasnya. Namun karena kondisi masih pandemi seperti ini jadi kalangan terbatas saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Hartono.

Dia juga meminta awak media untuk hadir pada acara open house dirumah dinasnya tersebut.

Bagi Hartono, momentum open house selain bertujuan untuk silaturahmi, juga bisa menjadi ajang bertukar pikiran, ide serta gagasan guna memajukan daerah.

” Selain wadah silaturahmi, di open house ini kan kita kan bisa tukar gagasan dan pikiran untuk kemajuan Bangka Barar,” pungkasnya.

Setelah open House pada hari Jum’at, pada Sabtu ( 1/8/2020 ) Hartono mengajak seluruh ASN dan PHL melaksanakan pemotongan hewan kurban di area Parkir Barat Kantor Bupati. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: