Sarli Sunarya Minta Kadernya Tidak Kritik Pemerintah di Media Sosial

Muntok — Ketua Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat periode 2020 – 2024, Sarli Sunarya usai dilantik mengatakan, pihaknya tidak akan mengawal pemerintahan H. Sukirman dan Bong Ming Ming, tapi ingin bersinergi bersama membangun Bangka Barat.

” Karena saya kira mengawal itu hanya melihat terlaksana apa tidak program-program Pemerintah yang menjadi visi misi sebelum terpilih. Pemuda Muhammadiyah ingin bersama-sama Pemerintah dalam mewujudkan visi misi yang telah dijabarkan oleh Pak Bong Ming Ming selaku Wakil Bupati terpilih,” tandas Sarli Sunarya dalam sambutannya, Sabtu ( 23/1/2021 ) di Restoe Roemah Keboen, Muntok.

” Insya Allah Pemuda Muhammadiyah sudah menyiapkan orang-orangnya, sudah menyiapkan strukturnya, jika dibutuhkan kami siap bersinergi dengan Pemerintah,” lanjutnya.

Selain itu, dia mengingatkan para kadernya agar tidak mengkritik Pemerintah di media sosial ( medsos ). Sebab menurutnya, kritik di medsos hanya akan memperkeruh suasana serta mengganggu kondisi tenang dan kondusif di masyarakat karena perbedaan persepsi.

” Saya ingatkan kembali kepada kader Pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik, jangan kritik Pemerintah di medsos. Sampaikan kepada saya, saya akan sampaikan langsung ke Pemerintah atau kita bersama – sama ke Pemerintah. Nggak ada gunanya itu kritik di medsos,” tukasnya.

Menurutnya, Pemuda Muhammadiyah mempunyai akhlak yang baik. Begitu pula saat mengkritik Pemerintah, hendaknya dilakukan dengan cara – cara yang baik pula dengan cara mendatangi dan menyampaikannya secara langsung.

” Kebetulan disini ada wakil bupati terpilih, kita akan sampaikan langsung kepada beliau. Jika tidak ya kita nunggu aja di rumah dinas pasti beliau pulang. Soalnya Pemuda Muhammadiyah dari dulu tidak pernah mengemis, ingat!, Pemuda Muhammadiyah tidak pernah mengemis tapi berjuang,” cetusnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: