Ekozat Ajak Pemuda Muhammadiyah Kawal Program Berobat Gratis H. Sukirman – Bong Ming Ming

Muntok — Wakil Bupati Bangka Barat terpilih, Bong Ming Ming turut hadir dalam acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di Restoe Roemah Keboen, Muntok, Sabtu ( 23/1/2021 ) pagi.

Seperti diketahui, berobat gratis merupakan salah satu program yang digaung – gaungkan Bong Ming bersama Bupati Bangka Barat terpilih, H. Sukirman pada saat kampanye di Pilkada 2020 lalu.

Menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat periode 2016 – 2020, Syasri Ekozat, hal itu merupakan cita – cita mulia dari kedua pemimpin baru tersebut.

” Dan ini jadi ladang dakwah kita ke depan. Mari kita sama-sama kasih solusi untuk pemimpin kita yang baru dengan satu niat besarnya untuk seluruh masyarakat Bangka Barat ini, yuuk kita berobat gratis,” ujar Ekozat dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat, Sabtu ( 23/1/2021 ) di Restoe Roemah Keboen, Muntok.

Untuk itu, ia mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk berada di garis terdepan mengawal program tersebut agar dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan.

” Mari kita Pemuda Muhammadiyah menjadi sosok terdepan untuk memberikan solusi untuk mengawal agar program ini bisa berjalan dengan baik dan mencapai kesejahteraan masyarakat seutuhnya di Bangka Barat,” cetus dia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: