Kasus Covid Bangka Barat Bertambah 8 Orang, 6 Diantaranya ABG

Muntok — Kasus virus Corona di Kabupaten Bangka Barat kembali melonjak. Hari ini, Sabtu ( 23/1/2021 ) sebanyak 8 orang dinyatakan positif Covid – 19. Penambahan terjadi di Kecamatan Muntok sebanyak 2 kasus, Tempilang 3 dan Jebus juga 3 kasus.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma menjelaskan, delapan orang pasien positif tersebut yaitu Tuan AR ( 26 ) dan Tuan RI ( 23 ), keduanya warga Kecamatan Muntok.

Sedangkan pasien positif dari Kecamatan Tempilang, tiga remaja pria berinisial AH ( 14 ), WA ( 15 ) dan WI ( 15 ). Sementara dari Kecamatan Jebus, seorang gadis remaja berinisial NU ( 15 ) serta dua pemuda belia, DE ( 14 ) dan FA ( 15 ).

” Kedelapan orang tersebut dilakukan pemeriksaan, ada yang bergejala dan ada yang tidak bergejala dan dirawat di RSUD dan Wisma Karantina Bangka Barat,” beber Putra, Sabtu ( 23/1 ).

Dia menambahkan, data terkini akumulasi kasus Covid – 19 Bangka Barat sebanyak 207, dengan rincian, 19 diisolasi, 184 sembuh dan 4 orang meninggal dunia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: