Safri dan Eddy Arief Menginfakkan Diri untuk Masyarakat Bangka Barat

Muntok — Calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat nomor urut 3, Safri Arsyad dan Eddy Arief dalam closing statement-nya pada debat publik Pilkada 2020 di Hotel Pasadena Muntok, Rabu ( 11/11 ) malam, meminta doa restu dari masyarakat untuk memimpin Bumi Sejiran Setason.

” Hari ini Safri – Eddy Arief pasangan nomor urut 3 mohon doa restu bapak ibu se – Bangka Barat. Mudah – mudahan tanggal 9 Desember nanti jika pengen berobat gratis, jika pengen kuliah gratis bagi yang tidak mampu, pengen nantinya ada lapangan pekerjaan, jangan lupa coblos 03,” cetus Safri.

Safri benar – benar berharap dibawah kepemimpinannya nanti, Kabupaten Bangka Barat tidak akan ketinggalan lagi dengan kabupaten – kabupaten lainnya.

” Program kami jelas kami hadir disini untuk kepentingan masyarakat, kami menginfakkan diri kami mengabdi buat masyarakat, untuk membantu masyarakat terutama yang masih banyak masyarakat masyarakat kita yang sesungguhnya memprihatinkan, kehidupan yang kurang beruntung. Kami hadir mudah – mudahan tanggal 9 nanti diberikan amanah,” tutupnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: